mZSxfEDJt1rUVv5DIurMrnZcYDxDIM1CXmJybyRZ

Cara Hapus Tag Identitas di Getcontact

Posting Komentar

Berikut ini merupakan artikel mengenai Tutorial Cara Hapus Tag Identitas di Getcontact dengan Mudah agar tidak muncul di Android dan IOS

Cara Hapus Tag di Getcontact Android dan Ios

Bisnismahasiswa.com - Tau ngga sih apa itu Aplikasi Getcontact? Getcontact merupakan aplikasi yang dapat mendeteksi nama dari pemilik kontak atau nomor hp, tujuan dari aplikasi getcontact adalah agar mengetahui nama dan mencegah telpon atau spam dari nomor tidak dikenal.

Bahkan kita dapat tahu apakah nomor penelepon atau kontak yang menelepon kita adalah penipuan atau tidak melalui fitur Skor Kepercayaan yang memiliki skala dari 1 - 10 apabila memiliki skor kecil bisa dipastikan kontak tersebut adalah spam atau penipuan.

Kenapa sih perlu di hapus? Kali ini bisnismahasiswa.com kasih tau kenapa perlu di hapus yaitu misalnya namanya tidak sesuai dengan nama kita. Ingat ya gunakan dengan bijak tutorial ini

Langsung aja kita ke tutorialnya biar lebih gampang Cara Hapus Tag Identitas di Getcontact dengan mudah di Android dan iOS silahkann ikuti langkah-langkah tutorial dengan urut ya sob biar ngga salah.

Untuk tutorial di iOS sama saja dengan tutorial dibawah pada Android. Oh iya Admin melakukan tutorial di handphone admin Xiaomi Redmi 3S Pro wkwkwk hp kentang gapapalah yang penting bisa dipake secara maksimal ya kan.

Tutorial Cara Hapus Tag Identitas di Getcontact

1. Pertama buka Aplikasi Getcontact anda di android atau hp kalian

2. Setelah membuka Aplikasi Getcontact  kalian bisa melakukan pilih pada menu Lainnya

3. Setelah memilih menu lainnya maka akan muncul seperti ini. Selanjutnya yang perlu kalian lakukan yaitu pilih menu Tampilkan Profil anda ya.

4. Nah akhirnya muncul nama anda di aplikasi getcontact selanjutnya Cari Nama atau Tag Kontak yang tidak sesuai dengan nama anda dan ingin anda Hapus tag dari aplikasi Getcontact seperti yang admin pilih di gambar

5. Setelah tahu mana yang mau dihapus atau di delete nama anda di aplikasi getcontact lakukan geser ke kiri tag kontak yang ingin anda hapus seperti berikut.

6. Setelah tergeser atau terhapus akan muncul 3 opsi atau pilihan yaitu: Konten tidak layak, Penanda ini tidak mewakili saya, dan Lainnya. Anda dapat memilih salah satu diantara 3 opsi tersebut. 

Kalau saya sih pilih yang Penanda ini tidak mewakili saya karena nama di getcontact tadi tidak sesuai dengan nama saya kalian bisa memilih salah satu opsi saja.

7. Setelah memilih salah satu opsi kalian bisa melanjutkan penghapusan dengan report dan pilih ok agar tag di getcontact terhapus.

8. Dan selesai dong akhirnya tag yang tidak anda inginkan atau tidak sesuai dengan nama di getcontact hilang dari tampilan profil getcontact.


nah kalo meskipun udah ilang tetep muncul kayak di bawah namun bedanya cuma kita sendiri yang tau dan kalo orang lain teman atau siapapun mau tau tag yang kita hapus dia harus minta izin ke kita untuk melihat tag yang sudah kita hapus di getcontact.

9. Namun tag yang sudah hilang bisa di munculkan kembali tenang saja ada caranya di Cara Mengembalikan Tag di Getcontact yang sudah di hapus.

Untuk pengguna iOS tutorial sama saja dengan pengguna Android pastinya karena hanya beda platform OS saja dan Aplikasi pada iOS dan Android sama saja tampilan dan Interfacenya.

Bagaimana mudahkan? Cara Hapus Tag Nama atau Identitas di Aplikasi Getcontact Android dan iOS Jangan lupa bagikan ke teman-teman apabila dirasa bermanfaat ya dan komentar apabila masih kurang paham mengenai tutorial atau langkah-langkahnya, so gampang banget kan cara hapus tag nama di getcontact.

Terima Kasih.

naufal al majid
Saya adalah mahasiswa Teknik Elektro

Related Posts

Posting Komentar